Blog

84352734_139649284176494_5279732096648495339_n

Lihat bioskop kok penuh banget ya apalagi sekarang hampir anak-anak muda bahkan ibu-ibu rumah tangga juga pada nonton film Milea suara dari Dilan. Katanya udah deh nggak kebagian tempat bahkan sampai macet-macetan di akhir pekan hanya untuk nonton film milea ini. Apalagi kalau misalnya kita udah datang ke bioskop terus enggak kedapatan tiketnya. Jadi tips nonton film Milea gimana ya?

Kita bisa aja sih mendapatkan tiket film milea ini tapi yang ada kita paling depan layar loh, bukan tempat untuk kita banget deh. Jadi, gimana ya supaya kita dapat tiket nonton film milea suara dari Dilan tapi nggak perlu berdesakan sama penonton lain? Atau dapat duduk paling depan dekat layar. Ikuti tips berikut ini!!!

Weekday

Pertama kamu harus cari tanggal di hari biasa atau weekday. Soalnya hari-hari ini yang nggak terlalu penuh sih dari pada akhir pekan. Kalau di akhir pekan sih udah nggak tahu deh ya kebagian apa enggak. Apalagi di jam-jam yang tentunya sangat membikin kepala pening karena penuh dengan pasangan padahal kita lagi jomblo , wadaw.

Pesan jauh hari

Kedua, kamu pesen deh dari H-2 atau H-1 biar kamu kebagian nonton di tempat duduk yang paling enak sesuai selera kamu. Udah gitu kamu juga bisa dapet tempat duduk yang enak dan engga penuh atau banyak orang deh.

Pesan Online

Tips nonton film Milea yang ketiga, lebih baik sih pesan online dari berbagai aplikasi pemesanan tiket bioskop. Selain mendapatkan diskon, biasanya nih kamu juga bisa memilih tempat duduk jadi bisa cepet cepetan sama orang lain. Terus kamu nggak perlu Antri di bioskop. Oh ya Bahkan nih Katanya kalau misalnya kalau pesen di m-tix kamu bakal mendapatkan coklat Dilan di hari tertentu. Wah hari apa nih, penasaran!

Pesan Snack Online

Keempat, jangan lupa untuk sekalian pesan makanan biar gak kelaperan pas nonton. Biasanya kalau pesan makanan dari aplikasi yang bisa pesan makan langsung sekaligus tiket bioskop suka ada diskonnya loh. Jadi harganya enggak harga normal~ asik banget kan?

Nonton Pagi

Kelima, kalau mau nonton sih mendingan pas jam 10 atau jam 11 pagi soalnya belum banyak orang. Jangan deh kalau udah misalnya jam 5 sore ke atas. Selain penuh sama orang habis balik kerja atau sekolah, ya wayahna sih kamu kudu sabar aja. Intinya sih cepetan!!!!

BACA JUGA : 5 Fakta Film Milea: Suara dari Dilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *