Blog

80614844_242368663401724_2840722747275573162_n

Wahai para lelaki yang udah rendah diri pas liat Prilly. Artis cantik multi talenta yang sama-sama bisa nulis dan menerbitkan buku di The Panas Dalam. Ya mana tahaan~ Cantik, pintar, berbakat, dan rendah hati pula. Udah punya sosok kayak gitu, penasaran tipe cowok Prilly kek gimana.

Tahu gak sih ada rahasia selama ini soal tipe cowoknya Prilly. Enggak neko-neko loh kengkawan, ternyata! Dia mah gak muluk-muluk deh soal tipe cowok. Bukan hanya mereka yang kita rasa bisa merebut hati Prilly, tapi kamu juga bisa! Nah lho kek apa nih tipenya?

Gak Perlu Tajir

Heloooo gak perlu tajir dari sananya juga udah oke buat Teteh Prilly mah. Yang penting tajir dari sini ya teh? WKWKwk. Tajir saat ini atau sedang proses juga oke oke aja ya buat Prilly. Yang penting mah jajan enggak cuma pakai cinta, tapi cukup lah pakai uang yang ada di dompet kamu. Enggak perlu kencan pakai Lambho, naik MRT juga udah cukup.

Bucin

Gini lho, Bucin tuh seperti bensin untuk motor supaya jalan. Tanpa bucin, apalah arti cintamu~ Serius lho kengkawan, Bucin bikin kita semakin yakin kalau cowok kita beneran sayang kan? Beneran protektif tanpa menganggu dan secinta itu sampai peka tanpa kita kodein. heleh…

Gak punya mantan yang serem

Bener juga Pril. Kalau punya mantan yang serem, bisa aja tuh dia masih belum bisa move on eh malah labrak kita seenaknya. Ngerusak hubungan sama dia aja enggak kok ini malah enggak masuk akal labrak sembarangan. ya kalau mau marah kan ke mantannya dong bukan ke kita sebagai kekasih anyarnya. Ya suruh siapa ya jadi wanita serem yang enggak bikin nyaman. Eaaa!

Tulus

Jangan cintai akuuuuu apa adanya, jaaaaaaaa….ngaaaaan.

Eh eh iya itu lagu Tulus kan? HAHAH. Ya, sesuai lah sama lagu-lagunya Tulus, yang emang kudu tulus deh jadi orang mah. Mau punya kekasih mau enggak, tulus mah kudu jadi sifat atau kepribadian diri kita. khaaaan maeeen~

Kalau kita udah jadi pribadi yang tulus, niscaya semesta akan mengamini doa-doamu. Jangankan kekasih, teman-teman dekat aja malah jadi makin dekat. Yakhan….

BACA JUGA : 5 Gaya OOTD Prilly Latuconsina, Kece Abis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *