Blog

ghost-2935132_640

Angkat suaranya yang suka nongkrong di twitter! Buat apa sih ke twitter pas ada fitur Instagram yang lengkap begitu? Eh eheheheeh tolong ya, twitter itu kan praktis dan bercandaannya beda lah sama anak Instagram. Twitter juga rame, banyak ceritanya, dan threas horor yang serem tapi nagih.

Bermula dari twitter, banyak orang yang jadi terkenal akibat thread. Atau utas yang dibuat karena kontennya di-retweet oleh warganet. Alhasil, cerita dia ditunggu terus tuh sama orang-orang. Misalnya, KKN Desa Penari yang hits banget sampai kemana-mana, itu kan karena twitter.

Oke deh, buat kamu yang gabut pengen dengeri cerita di twitter, apalagi horor ria, plis pantengin thread horor berikut ini kengkawan!

KIKOY

Akun bernama Kikoy ini enggak sekali dua kali nayangin thread horor. Kamu bisa nih ikutin cerita dia yang bermacam-macam. Serem sih, tapi suka nagih aja baca sampai habis. hihihiihih

dr. Gia

dr.Gia ini adalah seorang dokter yang tak hanya rajin bikin thread soal kesehatan, tapi cerita-cerita dari yang serem sampai bikin ketawa di twitter. Bahkan, beliau juga sudah membuat buku lho! Judulnya Perikardia yang terbaru, dan yang pertama adalah Berhenti di Kamu. Cerita horor di rumah sakit udah langganan deh.

Brii Story

Brii story udah sering banget deh bikin thread horor. Pengikut twitternya saja sudah 60ribuan loh. Ya iya dong, kisah horornya Brii sudah banyak diceritakan di twitter, sampai pindah platform ke Instagram. Bukan pindah, tapi warganet Instagram juga bisa menikmati cerita horornya Brii. Kalau mau lebih lengkap, Brii udah rilis buku berjudul Rumah Teteh dan sebentar lagi bakal meluncur buku keduanya berjudul Rumah di Perkebunan Karet.

BACA JUGA : Begini Suasana dan Gambaran Rumah di Perkebunan Karet #RHDPK

Cinta Kirana

Meskipun tergolong penulis thread horor anyar, Cinta Kirana udah mendapatkan sambutan positif dari warganet nih. Soal thread horornya yakni “Ibu. yang dikubur bukan aku”. Hiyyyyyyyyyyyyy berani baca?

Baca Horor

Akun Baca Horor bakal jadi pelengkap thread horor kamu. Buat yang hobi banget baca thread serem, langsung aja deh liat akun itu karena dia sering banget nge-retweet akun yang menulis kisah horor.

BACA JUGA : Cari Kosan yang Enggak Nyeremin, Ini Kiatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *