Blog

lost-places-1549096_1280

Secara enggak sadar, biasanya kita pernah menginjak tempat-tempat angker loh. Emang sih pas siang-siang dia enggak terlihat angker. Tapi kalau udah malem atau kamu tahu sejarahnya kayak apa, beuuuh, angker! Apalagi kalau pernah ada kejadian. Serem kan?

Ada beberapa tempat angker, enggak cuma bangunan kosong aja kengkawan. Tapi beberapa bangunan atau gedung yang biasanya kalau malem ada kejadian menyeramkan. Atau gedung tersebut pernah ada kejadian serem dan menakutkan. Kayak apa sih tempat angker itu?

  1. Museum identik menjadi tempat angker. Kok bisa? Selain diisi dengan barang sejarah jaman dulu, museum juga jarang dikunjungi. Kecuali emang yang suasananya cerah dan setiap hari banyak pengunjung. Ada salah satu museum di Bandung yang kurang terkenal dan jarang orang tahu bahwa di tempat itu ada museum. Tak perlu disebutkan ya kengkawan, museum itu bahkan kalau hari biasa suka ditutup aja. Nunggu pengunjung dulu baru dibuka. Konon, peninggalan sejarah di dalam museum itu emang masih ada bercak darah dan suka ada sesuatu yang serem. Mana pencahayaannya kurang di dalam museum. hihiiiiiwwww
  2. Rumah Sakit juga suka dikaitkan sebagai tempat angker. Lho kenapa? Apalagi kalau bukan banyaknya pasien yang meninggal, korban kecelakaan, pembunuhan, dan lain-lain. Udah bukan rahasia lagi kalau banyak ko-as, suster, dokter, yang memiliki pengalaman mistis di rumah sakit.
  3. Sekolah bisa menjadi tempat angker di malam hari. Apalagi kalau bangunan sekolah itu udah dari jaman Belanda. Pada tahu lah ya sekolah mana yang bangunannya dari jaman Belanda, hiiiiiw. Usut punya usut yang kayak gitu tuh angker dan banyak uka-uka!
  4. Bangunan Cagar Budaya juga banyak disebut sebagai tempat angker. Selain usia bangunan yang tua, bangunan cagar budaya ini memang peremajaannya sulit. Tidak mengubah bentuk bangunan itu adalah peraturannya. Jadi, tetep ya serem deh kalau udah sepi apalagi malam hari.
  5. Kampus siapa hayooo yang terkenal jadi lokasi mistis? Udah banyak cerita kalau kampus apalagi lorong-lorongnya itu serem. Mahasiswa juga suka banyak cerita kalau kampusnya sering banget kelihatan makhluk gaib. Hiwww serem juga yah! Apalagi mahasiswa yang sering nginep di kampus tuh enggak sekali dua kali ada kejadian yang enggak diinginkan deh!

BACA JUGA : Cara Usir Hantu Paling Ampuh, Cobain Dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *