Tags: prilly

Prilly dan Selva Rapat Online Demi “Shooting Star”

Udah pada tahu lah ya kalau Prilly bakal rilis lagu baru kolaborasi sama DJ Asal Brazil bernama Selva? Nah, ini tuh proyek yang enggak main-main lho. Persiapan matang ini ternyata membuahkan hasil. Lelah payah dari rapat online, telponan, dan Skype-an ini sudah dilalui Prilly. Padahal kan waktu Indonesia – Brazil itu beda banget!

Tipe Cowok Prilly Latuconsina

ahai para lelaki yang udah rendah diri pas liat Prilly. Artis cantik multi talenta yang sama-sama bisa nulis dan menerbitkan buku di The Panas Dalam. Ya mana tahaan~ Cantik, pintar, berbakat, dan rendah hati pula. Udah punya sosok kayak gitu, penasaran tipe cowok Prilly kek gimana.

5 Gaya OOTD Prilly Latuconsina, Kece Abis!

Suka pusing cari inspirasi OOTD alias outfit of the day? Kamu enggak usah ribet deh, kengkawan. Ada nih gaya Prilly yang bisa ditiru supaya makin kece~ Sering banget Prilly ngasih tahu soal gayanya dan merk bajunya atau yaa kamu tiru aja yang hampir serupa. Barangkali dari postingan Prilly bisa jadi inspirasi kamu buat besok pergi pakai baju apa.

Prilly Kasih Bocoran Buku Ketiga

Aktris muda papan atas, Prilly Latuconsina seakan haus untuk menelurkan karya. Beberapa saat lagi, ia akan merilis buku puisinya di The Panasdalam Publishing. Hal ini dibuktikan dengan unggahan terbarunya Prilly yang menyuarakan salah satu puisi favorit di buku ketiganya tersebut.