Blog

reading-925589_1280

Enggak perlu takut sama social distancing. Selain membantu pemerintah dan menyelamatkan kita sendiri, social distancing ini banyak manfaatnya lho. Terutama buat kamu para pencinta buku. Yihuy~~~~~

Emang apa sih manfaatnya?

Nih dengerin dulu ya. Daripada pusing enggak boleh kemana-mana, mending kita cermati manfaatnya. Selain bisa diem mengerjakan tugas di rumah buat yang sekolah atau kuliah, social distancing ini bikin kita bisa melahap buku-buku yang belum dibaca. Bener apa bener???

Nah kan, mimin juga bilang apa! Makanya, jangan rudet dulu. Apalagi buat yang susah banget gak ketemu orang, baca buku sambil LIVE IG juga gapapa! hahahah pokoknya ada hal-hal yang baik kamu lakukan saat situasi seperti ini.

Selesaikan Buku Bacaan

Karena sering enggak punya waktu buat baca buku setelah membelinya banyak-banyak di pameran tahun lalu, ini saat yang tepat kamu selesaikan buku bacaanmu. Hayoh, dosa ini harus kamu tebus! Habiskan buku-buku yang telah berdebu di meja kamu ya.

Susun Buku

Ya, aku pencinta buku banget! Tapi susaaaaah banget atur waktu buat bebersih dan menyusun buku. Karena sibuk kerja dan tugas kuliah yang bejibun. Oke, social distancing ini bikin kamu harus segera menyusun buku dengan rapi sesuai kode atau ukurannya. Bisa juga sesuai genre atau jenis bukunya. Misalkan buku agama di sebelah kanan, buku novel romance di kiri. Rak bawah untuk buku paket kuliah, rak tengah untuk buku tips-tips kehidupan.

Sampul Buku

Buku kamu yang mahal itu jangan sampai lecek dan kebasahan ya! Makanya, mending sampulin yuk buku kamu satu-satu. Kamu bisa pesan kain sampul lewat online atau ke tukang fotokopian di depan rumah hehe. Jangan lupa sampul bukunya dengan rapi ya.

Kembalikan Buku

Ada berapa buku orang lain yang hadir di rak bukumu? Nah, jangan sampai buku orang itu terus ada di rak kamu ya. Sekarang, kembalikan ke punyanya. Caranya? Kirim aja lewat jasa logistik pengiriman. Bahkan,sekarang udah ada lho yang anter jemput paket! Mudah kan?

Beli Buku Online

heheheheh saatnya beli buku online dong. Beli buku apa ya? Oh iya ada flash sale buku “Ruang Tengah Ingatan” punya Prilly nanti tanggal 25-27 Maret 2020!!! Asik, enggak akan ketinggalan sih ini mah~ Orang di rumah aja. Jadi set alarm , terus cawwwww beliii~~~ Serbu yuk!

BACA JUGA : 5 Alasan Kamu Harus Pre Order Ruang Tengah Ingatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *