Blog

85112738_180394033251172_8622153614475187783_n

Sama sekali tidak pernah terfikir akan berani menunjukan semua puisiku di buku ke 3 ini, puisi di buku ini bisa dibilang sangat personal, aku susah sekali menunjukan apa yang benar-benar aku rasa, karena terbiasa mengabaikan perasaan sendiri dan menutup semua kesedihan dengan tawa. – Ruang Tengah Ingatan

Prilly tengah mempersiapkan buku ketiganya yang berjudul “Ruang Tengah Ingatan”. Setelah meluncurkan buku puisinya seperti 5 detik dan rasa rindu, kini Ruang Tengah Ingatan menjadi buku terbarunya.

prilly

Melalui puisi, Prilly dapat menumpahkan segala kesedihan, kekhawatiran, kesenangan, pertanyaan yang sulit dijawab, serta emosi yang hadir di hidupnya.

Hanya menulis puisilah aku mampu menumpahkan segala kekhawatiran, kesedihan, segala pertanyaan yang tidak bisa aku jawab dan rasa yang mungkin bisa disebut cinta walau kadang di waktu yang salah atau berlabuh di hati orang yang kurang tepat.

Prilly yang dikenal berprestasi dan banyak karya menyimpan segala emosinya dalam tulisan. Lagi-lagi, ia menumpahkannya dalam karya; buku Ruang Tengah Ingatan. Puisi menjadi media untuk perempuan satu ini dalam mencurahkan perasaan dan keinginannya untuk dimengerti sebagai manusia.

Tapi aku ingin menjadi orang yang berani kali ini, mungkin dengan puisi-puisi ini, orang akan mengerti kalau aku juga manusia biasa, yang bisa sedih, susah atau bahkan terpuruk pada rasa tidak percaya diri.

Prilly juga manusia biasa. Ia bisa sedih, susah, marah, tidak percaya diri, bahkan terpuruk. Meskipun di luar ia dikenal ceria dan penuh karya, Prilly juga sering mengalami kesedihan. Makanya, dengan puisi ia bisa lega sekaligus membagikan perasaan yang bisa jadi dialami oleh pembacanya.

Selamat berkenalan dengan diriku yang jujur dan Selamat datang di Ruang ingatanku, tempat segala rasa berbagi bangku. ❤️

BACA JUGA : Kumpulan Quotes Prilly Latuconsina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *