Blog

thankuuucardArtboard 4

Secinta-cintanya sama pekerjaan (atau bahkan tidak) pasti ada aja capeknya. Mau kerja kantoran, usaha, atau masih bertitel pelajar dan mahasiswa, melakukan rutinitas akan selalu ada titik jenuhnya. Setuju enggak? Setuju kan? Rehat kerja yuk.

Buat aku, rutinitas itu memang kadang melelahkan. Seperti melakukan hal-hal domestik kayak nyuci baju, masak, beres-beres kamar. Apalagi kalau harus bangun pagi buta buat masak! (Siapa hayo?)

Tetapi, kadang kangen juga kalau tiba-tiba rutinitas yang sering dilakukan he berhenti atau rehat dulu. Kangen temen sekolah, kangen kantor, kangen sama meeting. (haha enggak deh ya). Tapi jujur, kalau aku sih punya penetralisir dari kejenuhan kerja dan kuliah, tentunya, apalagi bentar lagi rehat alias liburan. 

Wahai pencinta buku, ini saatnya waktu yang tepat untuk menyelimuti diri dengan ratusan buku yang berdebu akibat belum dibaca. Karena ulah kita yang kalap sama buku baru bahkan diskon, eh tapi belum juga dibaca. Ya sibuk kerja, nugas, kuliah, dan lain-lain.

Tapi, aku udah nge-list nih guys buku-buku yang bakal segera terbit sama yang udah terbit tapi rame! (emang pasar, rame?!)

check it out, guys!

Rumah di Perkebunan Karet

Bulan Januari 2020, penulis buku spesialis horor, Brii Story bakal merilis buku anyar berjudul Rumah di Perkebunan Karet. Sebelumnya, ia pernah menulis buku Rumah Teteh. Kali ini, Rumah di Perkebunan Karet adalah karya keduanya. Cerita ini mengisahkan dua orang penjaga perkebunan yang di hari pertamanya saja sudah diberikan aksi gaib oleh para hantu di sana. Serem sih….

Game Over

Kalau enggak suka buku horor, cerita soal anak SMA juga seru. Ada buku anyar karya Sirhayani berjudul Game Over. Kalau yang udah sering baca Wattpad, pasti kenal deh sama Sirhayani. Buku ini mengisahkan sekelompok geng yang punya permainan untuk mendapatkan cewek incaran. Serem juga, tapi dari sisi lain seremnya HAHAHAH.

Kido vs Yura

Ini juga bakal rilis Desember ini. Kido vs Yura merupakan cerita karya Zaimatul Hurriyyah yang hits dari Wattpad. Cerita yang pada awalnya berjudul Ilfeel Tapi Cinta ini mengisahkan dua insan yang masih duduk di bangku sekolah tapi terpaksa menikah muda lantaran kakeknya yang memiliki nazar untuk menjodohkan cucunya dengan cucu temannya. Gawat!!!!

BACA JUGA : 5 Cara Eksekusi Tomat Hasil Beli Buku Helen dan Sukanta

Kita dan Kata

Dalam bukunya, Jein menulis tentang kesendirian, kebersamaan, dan akhir antara kesendirian dan kebersamaan. Intinya, buku ini terdapat sisi positif dan negatif. Seperti enggak selamanya kesendirian itu bikin kita sedih, galau, atau iri melihat kebersamaan orang lain. Jein mengemas emosi dengan artian lain. Supaya kata-kata yang mengandung kesedihan tidak lagi merujuk pada kesengsaraan.

Helen dan Sukanta

Katanya, habis baca ini kamu bakal mendapatkan kebahagiaan. Baik dari isi novel lantaran kisah dan perjalanannya yang terlalu indah untuk dibaca. Kebahagiaan akan tumbuh dalam hatimu selesai merampungkan novel ini. Percaya deh sama mimin. Kisah Helen dan Sukanta, warga pribumi dengan warga Belanda yang bertemu pada waktu masih berputar dengan nama Hindia Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *