Blog

87302727_1089409388069965_8328461537387141865_n

aroma tubuhmu yang lembut masih begitu lekat di hidungku
di bawah malam gelap, di temani remang lampu jalan
kita saling mendekap
jiwa kita menjadi satu kemudian berakhir dengan sekecup manis di kening
tiba-tiba a

ku tidak mengenal diri sendiri
tapi malam itu aku tahu, cintamu tak lagi bisu

Puisi Prilly, Ruang Tengah Ingatan

Ruang Tengah Ingatan memiliki ingatan spesial bagi kehidupan Prilly. Bagaimana tidak? Buku ini memang merangkum kisah asmara dari gelap gulita, remang-remang, sampai menjadi cahaya. Berbagai momen indah meski sekecil itu ia tulis dengan apik. Melalui Ruang Tengah Ingatan, Prilly seperti mengulang kisahnya sendiri.

Buku ketiga dari artis muda berbakat ini memang patut diacungi jempol. Karyanya di dunia hiburan tidak lagi diragukan, Mulai dari dunia tarik suara, layar lebar, sinetron, hingga industri literasi.

Ruang Tengah Ingatan bukan buku pertamanya. Sejatinya, Prilly memang suka menulis perasaannya yang ia tuangkan dalam puisi. Seperti buku-buku sebelumnya, yakni Fatamorgana dan 5 Detik dan Rasa Rindu.

Dalam buku terbarunya ini banyak kejutan bagi para pembaca yang pre-order terlebih dahulu. Selain mendapatkan tanda tangan artis kelahiran 1996 ini, pembaca akan mendapatkan pembatas buku yang harumnya sama seperti objek dalam puisi.

Keren kan? πŸ™‚

Aku adalah tipe orang yang akan selalu ingat kesan dan hal-hal kecil. Puisi ini ditujukan untuk seseorang yang wangi banget πŸ˜‹

Salah satu puisi yang ia lafalkan merupakan bait teristimewa. Ia merasakan kembali aroma tubuhnya yang begitu hadir dalam ingatan, juga parfum yang ia selipkan dalam pembatas buku. Prilly memang tidak pernah main-main.

Buku dengan cover merah ini terbatas buat kamu yang ingin mendapat selipan parfum sosok yang Prilly tulis dalam buku ini. Segera pre order ya kengkawan~ Kalau enggak, nanti kamu kehabisan dan nangis deh. Segera kontak yang tertera di instagram the Panasdalam Publishing sebelum ketinggalan. Buku Prilly ini memang sengaja dibuat untuk kamu yang mencintai puisi dan kepo soal Prilly lebih dalam!

BACA JUGA : Ruang Tengah Ingatan, Buku Baru Ketiga Prilly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *