Blog

82498029_2715102238538253_469181683017258313_n

Artis muda berbakat Prilly Latuconsina meluncurkan secuplik video singkat Instagram mengenai kolaborasinya bersama DJ asal Brazil, Selva. Dia masih merahasiakan musik videonya tersebut karena musik video yang berjudul Shooting Stars ini akan rilis pada tanggal 7 Februari 2020. Namun mulai saat ini para penggemar Prilly Latuconsina dan Selva bisa menyimpan link lagunya lewat Spotify atau presave lagu Shooting Star di beberapa platform musik.

Selva sendiri adalah DJ asal Brazil yang dikenal dengan duo Selva, Pe Lu dan Brian Cohen.

Kabar ini datang dari Instagram Prilly yang mengunggah secuplik video Musiknya yang terbaru dalam komentar warganet mereka sudah tidak sabar dengan musik yang akan segera dirilis.

“Halo semuanya! Aku sangat bersemangat untuk memberitahu kamu bahwa akhirnya penantian panjang akan segera berakhir. Tak sabar untuk berbagi hasil kerja kerasku yang menyenangkan dengan dua DJ Brazil yang cakep dan berbakat musik ini @selva,”

Postingan Prilly disambut oleh dua DJ ini lho.

“Oh My GOD, aku sangat bersemangat melakukan ini,” komentar @eupelu.

“Thanks for the “ beautiful “ part. Hahahahaha THIS SONG IS FIRE,” komentar @selva.

Nah Menurut kamu gimana Setuju enggak sih kalau Prilly juga menekuni dunia musik selain menulis buku? Padahal nih Prilly itu juga sedang mempersiapkan buku ketiganya yang akan terbit di The Panasdalam Publishing. Buku apa sih? penasaran banget kan?

Kabar-kabarnya nih buku Prilly ini masih soal karyanya berbentuk puisi. Enggak salah deh kalau dia ini memang berbakat di dunia literasi juga dunia musik belum lagi di dunia seni peran. Wah, jadi enggak sabar ya mendengar lagu Shooting Star dan membaca buku ketiganya Prilly. Tungguin yaa!

BACA JUGA : Tipe Cowok Prilly Latuconsina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *