Blog

81770254_464305717572795_3728514464095493205_n

Udah pada tahu lah ya kalau Prilly bakal rilis lagu baru kolaborasi sama DJ Asal Brazil bernama Selva? Nah, ini tuh proyek yang enggak main-main lho. Persiapan matang ini ternyata membuahkan hasil. Lelah payah Prilly dan Selva dari rapat online, telponan, dan Skype-an ini sudah dilalui Prilly. Padahal kan waktu Indonesia – Brazil itu beda banget!

Sebenarnya ini proyek apa sih?

Project yang Prilly dan Selva lakuin ini sebenarnya di dunia musik, sudah dilakukan kurang lebih setahun, Akhirnya baru terealisasikan sekarang karena ini projectnya LDR, jadi agak susah banget. Karena berkolaborasi dengan musisi asal brasil.

Selva itu siapa sih?

Dia grup DJ, IDM musiknya lebih ke sana. Awalnya kenalan, aku orangnya senang kenalan dengan siapapun, ngobrol nyambung punya visi dan selera yang sama. Enggak ada batasan pekerja seni itu kerja sama, kalau kita bisa ngehasilin karya bareng, kenapa enggak.

Gimana nih cara kalau meeting proyek sedangkan kalian saling berjauhan?

Prilly dan Selva itu kalau rapat menggunakan telepon lewat Skype. Bales-bales chat ga bisa langsung respon di sana malem banget di sini pagi banget. Kalau pun harus meeting harus ngalah aku yang bergadang atau bangun pagi banget. Meeting skype, dan ngumpulin tim aku itu susahnya. Dan nyatuin dua market, antara di sana dan yang di sini.

Wow keren ya. Terus apa lagi nih Pril?

BACA JUGA : Prilly Kolaborasi Bareng Selva, Luncurkan Lagu Shooting Star

Ini yang bener bener baru aku ngeluarin lagu tanpa label, bener – bener serba sendiri dan sesuai selera aku, bukan selera label atau pasar jadi kita satuin bareng. Dan pertama kali ini ngurusin sendirian, ini pertama kali.

Asli dong keren banget Pril!!!!

Proyek ini berarti banget buat aku, bukan hanya karena seberapa banyak kerja kerasku untuk proyek ini tapi aku juga sangat bersyukur atas pertemanan aku dan dua Djs yang sangat bertalenta dari Brazil @Selva !

Perbedaan waktu antara Indonesia dan Brazil, banyaknya telfonan dini hari, dan chat yang udah gak keitung lagi selama berbulan-bulan! Akhirnya menjadi sesuatu yang membuat aku keluar dari zona nyamanku, gak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa seneng dan semangatnya aku! Enggak nyangka bisa sejauh ini! siapa yang sangka aku bisa bikin musik ini?? gak ada yang gak mungkin guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *