Blog

WhatsApp Image 2020-01-08 at 22.32.23 (2)

Artis sekaligus penulis berbakat Prilly Latuconsina sempat mengalami kesepian yang membawanya ke seorang psikolog. Meskipun dikenal sebagai status artis, Prilly pun mengalami hal-hal yang membuat ia was-was setiap hari. Tidak melulu nyaman dan serba enak, justru Prilly merasa ada yang janggal dengan kesehatan mentalnya.

Pengalaman masa kecilnya saat SMP juga mempengaruhi keadaannya. Seperti urusan pertemanan yang berujung dengan “dimanfaatkan”. Prilly mengaku, ia adalah cewek culun, pendek, anak bawang, dan tidak pernah diajak ngobrol.

“Suatu hari temen SMP Prilly, pas udah jadi artis, ada yang tiba-tiba whatsapp padahal dulu enggak pernah diajak ngobrol,” ungkapnya dalam wawancara Prilly bersama Arief Muhammad.

Tiba-tiba temannya nge-DM “Hai” yang berujung minta posting. Ada pula orang yang baru saja kenal tiba-tiba nyuruh mengunggah vlog dia. Namun, Prilly mengaku ia bukan tipe yang bisa menolak.

“Jadi kayak aku tuh ditemenin karena aku baik atau dia butuh sesuatu?”

prilly

Semakin terkenal dan banyak uang, Prilly setuju ia makin sepi. Bekerja dari usia 13 tahun hingga saat ini 23 tahun membuat Prilly merasa sangat kesepian. Kebahagiaan bukan dari uang saja, karena baginya ia bisa beli semua yang dia punya tapi tetap saja kesepian lantaran tidak punya teman cerita.

“Kayak jadi takut, saya bicara dengan psikolog dan enggak bilang siapa siapa termasuk orang tua. Karena pas aku bangun, jantung aku berdebar dan merasa was- was terus setiap hari. Takut ada berita apa, takut ada sesuatu yang akan menyerang aku,” jelasnya.

Kemudian, Prilly bisa saja sedih menangis tanpa ada alasan yang jelas. Setelah dari kejadian tersebut, Prilly berpikir perasaan ini tidak normal. Mengapa ia setiap hari merasa was -was dan bisa merasa sedih.

Dan kalau aku ke suatu tempat enggak ada temen yang nemenin aku, aku merasa kayak insecure dan akhirnya aku ngomong ke psikolog itu.

Yang bikin parah, banyaknya gosip-gosip yang membuatnya merasa terus dipersoalkan. Padahal sehari-hari ia kerja dan hidup lurus-lurus saja. Tetapi karena orang lain, akhirnya Prilly merasa aneh dengan pembicaraan di gosip.

Dan kalau misalnya melakukan sesuatu dan orang enggak tahu apa alasannya, akhirnya menganggap kita yang salah aja padahal mereka enggak tahu cerita dibalik itu.

BACA JUGA : Selian Maxsim, 5 Cowok Tampan Ini Pernah Dekat Dengan Prilly. No 3 bikin nyengir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Please follow & like us :)