Cepetan deh kamu siap-siap pre order buku Helen dan Sukanta. Soalnya, bentar lagi bakal segera dibuka! Lho kok kenapa cepet-cepetan sih min? Ya iyalah. Semua udah pada nunggu soalnya bakal dapat sebuah tomat dan postcard Helen~ Adududu, kengkawan jangan sampai kecuri start sama yang lain yah! PO novel Helen dan Sukanta kudu bikin ancang-ancang yang paling siap dari yang lain. Intinya supaya enggak kehabisan! Catat!!

Tau kan ayah menanam banyak tanaman dan buah-buahan. Salah satunya tomat dong. Sekarang ayah lagi berbaik hati nih, bakal bagi-bagi tomat buat yang pre order buku Helen dan Sukanta.

Biasanya ayah suka ngejual buah-buahan dengan harga fantastis. Kadang lima juta, satu juta, atau tujuh ratus ribu. Nah, mumpung harga PO Novel Helen dan Sukanta lagi diskon, jadi Rp 84.150, kamu udah bisa dapat tomat. Eit, enggak sekilo tomat ya. Satu buah aja~ Nanti kengkawan lainnya enggak kebagian.

BACA JUGA: 5 HAL YANG KAMU DAPAT SETELAH BACA HELEN DAN SUKANTA

Satu lagi, kengkawan juga bakal dapetin kartu pos Helen. Wihiii, asik juga tuh. Mau disimpen sebagai kenang-kenangan atau mau dikirim ke gebetan tersayang lewat kantor pos, mangga. Yang penting PO bukunya!

po novel helen

Kapan sih min?

Nih catat ya semuanya wahai kaum Adam dan Hawa! Pre order buku ini dimulai tanggal 16 November sampai 5 Desember 2019. Jadi, bulatkan tanggal di kalender atau pakai alarm sekalian di hape supaya kebagian. Kalau enggak kebagian, jangan marahin mimin di DM! Capek balesnya. Jangan juga minta tomatnya sekilo. Beli aja di pasar. Palingan, tomatnya enggak seindah hasil cocok tanam Surayah. Ey, kabita ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)