Pre Order Paket Bucin dan Rindu

Ruang Tengah Ingatan

by Prilly Latuconsina

“Sama sekali tidak pernah terfikir akan berani menunjukan semua puisiku di buku ke 3 ini, puisi di buku ini bisa dibilang sangat personal, aku susah sekali menunjukan apa yang benar-benar aku rasa, karena terbiasa mengabaikan perasaan sendiri dan menutup semua kesedihan dengan tawa.”

ABOUT MY BOOK

Ruang Tengah Ingatanku

Puisi-puisi yang terkumpul dalam “Ruang Tengah Ingatan” lebih intim dan sangat personal. Segala ingatan soal cinta, juga cerita dengan orang-orang yang keluar-masuk dalam ingatan sang penulis. Tentang semua orang yang hadir dalam ruang tengah ingatannya, juga hal-hal yang selama ini disembunyikan dari mata kamera dan media.

Melalui puisi, Prilly menumpahkan segala kesedihan, kekhawatiran, kesenangan, pertanyaan yang sulit dijawab, serta emosi yang hadir di hidupnya.

“Hanya menulis puisilah aku mampu menumpahkan segala kekhawatiran, kesedihan, segala pertanyaan yang tidak bisa aku jawab dan rasa yang mungkin bisa disebut cinta walau kadang di waktu yang salah atau berlabuh di hati orang yang kurang tepat. Aku ingin menjadi orang yang berani kali ini, mungkin dengan puisi-puisi ini, orang akan mengerti kalau aku juga manusia biasa, yang bisa sedih, susah atau bahkan terpuruk pada rasa tidak percaya diri.”

” Selamat berkenalan dengan diriku yang jujur dan selamat datang di ruang ingatanku, tempat segala rasa berbagi bangku.”

❤️

Pesan di sini: