Blog

prilly latuconsina

Akhir-akhir ini, artis kelahiran 1996 Prilly Latuconsina tengah menekuni olahraga barunya. Disamping nge-gym, Prilly juga bermain Pole dance. Wah, olahraga macam apa tuh?

Pole dance adalah olahraga yang memiliki unsur seninya juga lho. Karena selain berolahraga, ada unsur tarian yang dikatakan termasuk ke dalam seni. Berputar dan meliuk pada satu tiang, pelaku olahraga ini pun dengan kuat mencengkeram dan membawa tubuhnya di satu tiang itu.

Melansir tirto.id, seorang pelatih kebugaran mengatakan jenis olahraga seluruh tubuh, tubuh bagian atas, baik untuk otot perut, bokong dan seluruh bagian kaki,” kata Cat yang mengajar di École de Pole, London.

Katanya, olahraga ini akan membantu seseorang menurunkan berat badan lebih cepat dan mengencangkan otot. Bayangkan, seluruh badan bergerak dan menahan satu sama lain. Semua bekerja dalam satu irama.

“Olahraga ini menggunakan kedua kaki, lengan, dan otot perut dan mengharuskan Anda memeras semuanya dengan benar agar berhasil. Ini sedikit menyakitkan ketika Anda mulai, tetapi Anda terbiasa dengan cepat,” katanya.

Nah, Prilly juga lagi rajin ikutan Pole dance nih sama instruktur terkenal. Makanya, ia juga mengunggah kebisaannya dalam melakukan olahraga yang seperti menari-nari di instagram.

Kamu tertarik juga sama pole dance?

BACA JUGA : 5 Gaya Make Up Andalan Prilly, dari yang Simpel sampai Bold

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Please follow & like us :)