Blog

WhatsApp Image 2020-01-08 at 22.32.22

Prilly Latuconsina semakin dewasa semakin menunjukkan gaya make upnya. Meskipun ia menolak kepala 2, tampilan Prilly tetap seperti remaja SMA. Dilihat dari unggahan di instagramnya, tak jarang menampilkan sosok dirinya yang muda, tidak neko-neko, dan apa adanya.

Gaya make up andalan Prilly pun lebih sering menunjukkan yang simpel ketimbang yang bold. Mungkin, ia berdandan yang tebal saat dalam acara formal saja. Selebihnya, make up andalannya tipis-tipis namun tetap memesona.

Peach

prilly

Gaya make up tipis satu ini emang cocok deh buat kamu yang mau tiru sebagai pemula. Selain menaruh complexion yang baik, seperti foundation atau bb cream yang merata pada kulit, kamu juga tinggal menambahkan blush on peach ke pipi kamu. Warna peachnya juga bisa kamu tambahkan sebagai warna lipstick supaya warnanya sepadan dan tampak ringan. Tak lupa bulu mata yang lentik dan sedikit memulas warna alis agar terlihat lebih rapi. Gaya ini cocok buat kamu yang mau main ke rumah teman atau sekadar pergi ke kampus.

Natural Buat Acara Formal

make up

Buat yang suka banget dateng ke kondangan, ulang tahun temen, atau bridal shower, nah gaya ini pantes banget buat ditiru. Selain natural, gaya make up ini tetap cocok dipakai ke acara semi formal. Prilly menggunakan baju brukat putih disertai anting dan kalung yang sepadan. Riasan wajahnya masih cenderung tipis tetapi ditegaskan dengan lipstick berwarna merah bata. Tak lupa riasan mata dari bulu mata yang lentik dan eyeliner untuk memperjelas make up.

Red Look

red make up

Gaya make up satu ini juga masih cenderung tidak terlalu tebal namun simpel dan tetap tegas. Hal ini dilihat dari penggunaan warna lipstik merah yang dibantu dengan baju formalnya berwarna serupa. Belum lagi belt yang digunakan Prilly supaya bentuk badan terlihat ramping. Rambutnya diurai saja untuk memperlihatkan kesan semi-formal.

Glam Look

Glam look memang selalu jadi incaran para wanita jika ingin tetap keren dan tampil oke. Apalagi dalam acara pesta atau hanya sekadar fotoshoot bertema, make up ini menjadi andalan. Begitupun Prilly yang mengunggah gaya kecenya dalam tampilan make up “Glam Look”. Disertai jaket kulit, membuat pulasan wajah semakin tegas. Juga penggunaan anting besar yang membuat Prilly semakin dewasa.

Soft Look

make up prilly

Kalau mau tetap berpenampilan soft, tiru deh gaya riasan andalan Prilly yang ini. Blush dan lip matte berwarna mauve disertai baju santai dan bandana membuat Prilly simpel tapi cantik. Belum lagi ketegasan mata coklatnya dan bulu mata lentik natural. Make up soft ini emang cocok deh kalau kamu cuma sekadar hang out atau mau pergi ke mall.

BACA JUGA : Begini Curhatan Prilly yang Sempat Kesepian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Please follow & like us :)