Blog

82087109_847688662331432_3450136471612656159_n

Pemburu lomba perlu banget ikutan review novel Helen dan Sukanta nih. Kengkawan mau ikutan juga? Ikutan atuh. Jangan cuma baca, sekalian ulas weh sekarang mah. Kenapa cik? Soalnya kalau milik mah bakal dapet uang 10 juta cenah. Sok, kabita kaaan?

Enggak usah pusing, tinggal baca novelnya buat yang udah punya mah. Kalau belum punya, sok mangga beli dulu weh bisa di toko buku bisa di toko buku online da udah banyak ya. (minjem boleh sok ke temen wkwkwk). Baca dulu yang saksama, tulis weh ulasannya atau bahasa kerennya mah resensi buku. Gitu, enggak kengkawan~

Syaratnya apa sih min?

Ah, gak muluk-muluk lah. Nu penting kamu Warga Negara Indonesia berumur 15-18 tahun. Anak sekolahan SMA/SMK/sederajat pokoknya mah.

Nulis dimana reviewnya?

Ya di blog kamu atuh. Mau di blogspot, wordpress, kompasiana, tumblr, medium, boleeeh.

Syarat nulisnya gimana ?

Minimal 1200-1500 kata. Jangan plagiat weh, awas! Jangan ada unsur pornografi dan menyinggung Suku, Agama, Ras dan Antar golongan atau SARA, oke! Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik serta komunikatif ya~

Ada lagi?

Nah, ini yang paling penting. Kamu kudu menyisipkan minimal satu link thepanasdalampublishing.com ke kata di artikel kamu ya. Oke oke oke?

Udah nih aku selesai nulis review novel Helen dan Sukanta. Terus gimana?

Kirim karya kamu ke bit.ly/LombaReviewHelendanSukanta sebelum 15 Februari 2020 ya kengkawan. Lomba review ini terbuka banget buat kamu. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Ajak juga teman-teman sekolah dan penggemar Ayah deh. Bersama-sama mari kita tingkatkan dunia literasi. Yuhuuuuuuuuuuu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *