Blog

baby-1151351_1280

Susah tidur karena banyak hal yang dipikirkan kerap menganggu sekali ya, kengkawan. Belum lagi suara-suara aneh di atap, kucing yang birahi meraung-raung, atau suara tokek di malam hari. HAHAHA. Bikin kamu tenang apa makin mencekam sih malem mau tidur tuh? Asiknya sih dengerin lagu pengantar tidur kan ya.

Biasanya, banyak hal yang dilakukan oleh orang-orang supaya segera tidur. Apalagi buat yang susah banget tidur, pasti ada ritual tersendiri supaya lebih cepat tidurnya. Bisa olahraga sebelumnya, mengoleskan calming balm, atau punya diffuser di kamar supaya lebih nyaman. Atau barangkali scroll Instagram??? hmm~ Kalau aku mah dengerin lagu pengantar tidur.

Mau yang susah tidur atau yang gampang tidurnya, kata mimin sih musik juga kerap menjadi alat yang bikin kita cepet tidur. Nah, lagu pengantar tidur apa aja ya yang bisa mimin rekomendasikan?

Novo Amor- Anchor

Lagu Novo amor ini memang rata-rata sendu dan lembut. Bagus banget sih buat kamu yang mau tidur haha. Apalagi setiap lagunya ini penuh makna. Cus dengerin!

Soothing Relaxation

Kanal Soothing Relaxation ini membagikan banyak suara jernih pengantar tidur. Kamu bisa pilih sesukamu di kanalnya untuk didengarkan saat hendak tidur ya.

Jeff Bernat

Lagu-lagunya Jeff Bernat ini sukses deh bikin kamu tenang dan ngantuk. Selain suaranya yang lembut, lagunya juga menenangkan.

Anson Seabra

Suara Anson Seabra juga bagus nih buat mengantarkan tidurmu. Suaranya yang khas membuat kamu segera tertidur pulas~

NCT 127

Penggemar KPop, NCT 127 berjudul Angel ini juga cocok nih buat mengantarkan tidur. Musiknya yang lembut dan tidak terlalu up beat bikin kamu terlelap. Segera dengerin~

Nah, itu sih rekomendasi lagu pengantar tidur versi mimin. Kalau kamu ada gak? Jangan lupa kasih komentar buat lagu pengantar tidur lainnya ya! Atau kamu punya beragam aktivitas supaya lebih mudah buat tidur? Kasih tahu juga yaa!~

Soalnya ini penting banget lho buat kesehatan kamu. Kalau kamu susah tidur, imunitas menurun. Makanya, segera lakukan hal-hal yang bikin kamu cepet tidur. heheheheh.

BACA JUGA : 3 Buku Karya Prilly Latuconsina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *