cat
foto : grid.id

Selain menulis, Jein juga punya banyak kucing lho. Ya itu sih akibat dari kehamilan kucing pertamanya yang ternyata mengembangbiakkan sampai 6 kucing. Sebut saja ibu kucingnya bernama Geez Anastatica Felice.

Suatu hari, Geez kabur dan kongkow bareng kucing-kucing lokal beda kasta. Maklum Geez Anastatica adalah kucing terbaik di kelasnya. Selalu menjadi primadona dengan bentuk badannya yang memukau para jantan.

Kemudian, setelah Geez kongkow sama kucing-kucing di luaran, tak disangka ia hamil!! Kehamilannya memberikan anak kucing sebanyak 6 buah. OH MY GOD! Lantas, anak-anak hasil kongkow tak terduga itu pun lahir.

BACA JUGA : SETIYANTO HENDRI SUKA LAGU MR.SIMPLE SEBELUM KPOP MERAJALELA

Jein ingin kucing-kucingnya tumbuh baik dan segar layaknya buah-buahan yang ranum di potnya. Atau umbi-umbian yang kuat berakar dari tanah. Alhasil, Jein memberi nama Strawberry, Kelengkeng, Nanas, Ubi, Talas, dan Pisang.

Pengin dimakan enggak sih, penduduk bumi!!!?? Kamu juga punya kucing menggemaskan yang dinamain buah-buahan enggak? Atau dinamain aneka planet se-Haluland Utara? Bolehlah diadu sama kucingnya Jein~


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)