Blog

82739937_786549608509812_1332657205820642373_n

Penggemar Dilan mana suaranyaaaaa? Hayuuk hayukk merapat. Ada kabar baru nih soal Dilan. Tak lain tak bukan adalah, Dilan kini ada komiknya. HAAA SERIUSAN? Beneran kengkawan, sekarang Dilan merilis versi komik yang dijamin yahut dan sekut! Komik Dilan 1990 ini merupakan cerita yang sama tetapi dalam bentuk gambar. Ih seru banget tuh.

Kenapa sih komik? Tentu ini menjadi tantangan seru bagi pencipta Dilan untuk terus berkembang dan memberikan ruang imajinasi bagi pembaca. Enggak cukup dari novel dan film, bagi pencinta komik, ini menjadi sebuah mimpi nyata.

Apalagi buat yang enggak terlalu suka baca novel, seri komik Dilan ini pelengkap banget dari sekian koleksi “Dilan” punya kamu.

Perlu kamu tahu, komik Dilan ini dibuat oleh tiga orang lho. Ahmad Mahdi adalah orang yang menyadur kisah Dilan ke dalam naskah komik, Ogi Geko menjadi ilustrator utama, dan Revin Putra juga Dhanie Ramadhan sebagai colorist. Produksi komik Dilan 1990 ditangani langsung oleh The Panasdalam Publishing dan TAARA Productions.

Komik Dilan 1990 ini tidak berbeda dari novelnya. Namun, setiap percakapan yang menjadi penekanan akan digambarkan detail di sini. Seperti pertemuan Dilan dan Milea di jalan saat menuju sekolah, Milea yang pindah ke Bandung, juga Piyan yang memberikan sepucuk surat dari Dilan saat gagal bertemu di kantin.

Belum lagi soal tragedi Dilan yang dipanggil ke depan saat upacara. Ilustrator juga menggambarkan Dilan dan Milea yang berada di angkot. Muka Milea tersipu malu saat digoda oleh Dilan.

Kalau kamu suka bagian yang mana nih soal Dilan dan Milea? Apakah saat pertama kali berjumpa, cara Dilan ngebaperin Milea, atau segala hal tentang Dilan dan Milea? Jujur, ini adalah bagian yang paling seru dalam sejarah Dilan 1990. Semua lengkap divisualisasikan supaya penggemar dapat puas dengan karya-karya ini.

Buat yang suka sama gambar, komik Dilan 1990 ini pantas buat kamu kantongin, kengkawan! Harganya Rp 79,000. Kamu bisa beli di toko buku online dan toko buku langgananmu. Cus langsung beli!

BACA JUGA : Kumpulan Quote di Novel Helen dan Sukanta Jadi Bukti Kalau Dilan-Milea Punya Saingan Berat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *