Ini, untuk kamu. 
Untuk siapapun kamu yang tak pernah bosan mengulik ruang perasaan dan imajinasiku. Terima kasih, karena kamu telah ada. Terima kasih karena telah diam-diam mendoakan sehingga ini benar-benar ada.

Sebelum membeli, kamu harus baca dulu 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Baca Buku Kita dan Kata

  • Meredakan, banyak masalah yang dihadapi oleh kamu, aku, dan semuanya. Kadang putus asa, lelah, dan mudah menyerah dengan keadaan saat ini. Seringkali kita ingin sekali dipahami oleh semuanya. Namun kenyataan tidak demikian. Lewat buku ini, aku ingin membagikan perihal apapun yang mampu meredakan kita semua.
  • Menceritakan Kisahmu, barangkali ingin mencari kisah yang sama halnya seperti yang kamu alami. Ingin merasa ditemani dengan berbagai kalimat yang meneduhkan, juga mereka yang tak tahu jalan pulang. Buku ini akan mengajarimu bagaimana berdamai dengan rasa sakit.
  • Menjadi Teman, buku Kita dan Kata adalah jawaban fisik yang bisa temani kamu di pagi hari, siang hari, atau menjelang tidur.
  • Meluaskan Kosa Kata, tak henti-hentinya aku berkata kalau membaca akan meluaskan kosa kata. Percayalah, dengan membaca kamu dapat melihat sesuatu lebih detail, tidak terburu-buru, mampu mencerna lebih baik, dan mengimajinasikan sesuatu lebih menarik. Membaca bukan hanya soal melihat isi buku, tetapi proses kesabaran yang akan membawamu menuju hal-hal luar biasa lainnya.
  • Merayakan Kebahagiaan, tentu kebahagiaan kita rayakan bersama dengan membaca buku Kita dan Kata. Melalui karya yang ditulis penuh cinta dan kasih sayang, maka dari sana akan tersalurkan energi positif untuk kamu wahai para pembaca. Supaya kalimat ini tersampaikan pada pembaca yang membutuhkannya, untuk membawa pelajaran dan ketenangan.
Mizan store
@thepanasdalam_publishing
error

Please follow & like us :)