Setiyanto Hendri

Pada November ini, Jein alias Setiyanto Hendri akan merilis buku anyar yang berjudul Kita dan Kata. Buku ini merupakan ungkapan perasaan yang diwakilkan melalui tulisan. Seperti di akun instagramnya, ia sering mengunggah kalimat yang menggugah dan membuat kita terasa berteman dengannya.

Ia sengaja ingin mewakili perasaan banyak orang. Ungkapan perasaan yang diwakilkan melalui prosa ini berupa keadaaan di saat seseorang sedang memeluk kesendirian, seseorang yang telah menemukan keramaiannya sendiri, dan hadirnya Kamu sebagai pelengkap Aku.

Baca Juga : Tingkah Setiyanto Hendri dan Followersnya yang Bikin Halu

Selain itu, Jein memaparkan perihal ujung dari setiap hubungan yang sudah terjalin menjadi Kita, namun masih belum menentu pada akhirnya. Apakah ia akhir yang membahagiakan atau sebaliknya; misteri untuk sebuah hubungan yang dilaluinya.

“Pokoknya ingin menunjukkan bahwa enggak melulu yang sendiri itu enggak bahagia, enggak melulu yang sama-sama itu selalu bahagia,” kata Jein.

Kejutan-kejutan lainnya menanti di buku Kita dan Kata. Setiap orang memang punya beragam masalah dan perasaan yang melekat. Jein berusaha untuk merenggangkan pintalan itu melalui kata-kata sebagai pendukung dan teman. Kamu tidak sendirian.

Baca Juga : Kontribusi Literasi Ala Setiyanto Hendri

Baca Juga : Kita dan Kata Punya Fakta Baru

Baca Juga : 5 Alasan Harus Baca Kita dan Kata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)