Blog

88922471_1112002359137567_5756441673081397228_n

“Kenapa aku?” katamu. “Karena ketika mata kita bertemu, kamu membuat aku hidup” jawabku.

Buku ruang tengah ingatan karya Prilly Latuconsina punya kejutan baru. Di buku ketiganya kali ini punya kesan tersendiri dan semakin menarik. Seperti biasa Prilly membuat buku puisi yang didasari oleh pengalaman-pengalamannya terutama soal cinta.

Memang menurutnya tidak ada yang perlu tahu siapakah objek atau sumber inspirasi dari karyanya Ini. Akhirnya, ia pun resmi mengumumkan bahwa buku ketiganya yang berjudul ruang tengah ingatan punya kesan yang berarti untuk para pembaca.

Apa sih kejutannya? Jadi kejutannya adalah buku Ruang Tengah Ingatan terdapat pembatas buku dengan aroma parfum seseorang yang menjadi salah satu sumber puisinya. Prosesnya yang melalui berbagai rintangan ini akhirnya terbayarkan. Tentu saja karena ia harus mencari wangi parfum yang sama di semua Toko Parfum.

Setelah Melalui seleksi pengendusan parfum selesai, akhirnya ia pun merealisasikan keinginan gilanya ini.

Aroma parfum tersebut ia selipkan di pembatas bukunya. Jadi bagi para pembaca yang membeli buku Prilly berjudul ruang tengah ingatan bisa mengendus aroma tubuh seseorang yang menjadi sumber inspirasi Prilly Latuconsina.

Tapi sayangnya Buku ini belum hadir di toko buku karena masih proses penyelesaian.

Catat ya kengkawan! Pre order nya di tanggal 31 Maret hingga 7 April 2020. Jadi bagi kamu yang tidak preorder pasti tidak bisa mendapatkan selipan parfum aroma tubuh seseorang yang menjadi sumber puisinya Prilly Latuconsina nih~

Oh ya kamu juga bisa ikut loh flash sale pada tanggal 25 sampai 27 Maret 2020 supaya mendapatkan buku dengan pembatas buku beraroma parfum, juga tanda tangan Prilly Latuconsina. Untuk apa? Ya untuk kejutan buku ruang tengah ingatan ini~

BACA JUGA : Mendengar Puisi Indah Prilly di Ruang Tengah Ingatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *