Blog

thankuuucardArtboard-4-1

Jein tidak menyangka buku Kita dan Kata akan tembus sampai pre order kloter kedua. Padahal bukunya belum sampai ke toko buku dan tersebar secara bebas. Namun, animo masyarakat dengan bukunya cukup besar. Mengingat beberapa pengikut menanyakan apakah buku Kita dan Kata akan dibuka kembali pemesanannya.

“Tidak menyangka animo teman-teman luar biasa banget. Berkesan banget karena buku pertama bisa dapat energi sepositif ini dari kawan-kawan,” ujarnya.

Buku Kita dan Kata merupakan buku yang berisi soal kutipan dan perasaan yang tertuang dari Jein kepada pembaca. Segala hal yang pernah dirasakan setiap perasaan tercantum dalam buku ini. Apalagi, pre order ini juga akan diberikan tanda tangan dan notebook. Tentu bagi yang tidak memesan sebelumnya tidak akan mendapatkan hadiah ini.

Buku karya Setiyanto Hendri ini telah mendekati 2000 eksemplar. Untuk itu, Jein pun sangat senang dan menjadi bahan bakar bagi karyanya yang kedua.

Bayangan untuk buku setelah Kita dan Kata telah ada di tangan Jein. Ia akan menulis sesuatu yang mungkin masih menjadi rahasia bagi semuanya namun dipastikan Jein akan menelurkan karya keduanya ini.

Bagi yang ingin buku Kita dan Kata, tetap Pre Order untuk mendapatkan hadiah yang menyertai buku utama. Jika dirasa tidak mendapatkan slot, bulan Desember akhir buku ini akan segera mendarat di toko-toko buku kesayangan kamu kengkawan!

BACA JUGA :4 Manfaat Adopsi Buku Kita dan Kata Special Order

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Please follow & like us :)