Blog

83318227_114522170087334_2216410294189429269_n

Selagi masih hangat soal film Milea nih, mimin punya bocoran komik nih. Yuk intip komik Dilan yang engak kalah seru. (itung-itung koleksi per-Dilan-an kamu). Apa sih bedanya komik Dilan sama buku Dilan-Dilan sebelumnya? Tentu dari isinya sama ya ceritanya. Tapi, ini full dengan gambar!!!

Namany ajuga komik, ya iya penuh sama gambar! Tapi komik ini beda sih kalau kamu mau tahu. Soalnya petikan-petikan khas Dilan bakal lebih ditekan di komik supaya kamu bisa kesengsem sendiri gitu…

Katanya nih, Komik Dilan 1990 merupakan adaptasi dari novel Dilan yang telah mengguncang Indonesia. Banyak quotes Dilan yang telah menghuni hati para pembacanya hingga cerita ini pun diangkat ke layar lebar dan layar digital.

Siapakah Dilan? Dilan, dari novel Dilan, merupakan anggota geng motor di Bandung yang berjuang memikat hati Milea. Ucap, kalimat, dan quotes Dilan pun makin digencarkan agar Milea luluh dan menerimanya. Novel Dilan melejit menjadi best seller dan masih diminati setelah muncul film di bioskop dengan judul yang sama. Hingga saat ini novel Dilan masih menjadi favorit para pembaca khususnya kalangan remaja.

Nah, itu sebagian dari komik Dilan yang makin ciamik! Penasaran kan? Hayu atuh cus pesen!!!!

BACA JUGA : Hari Ketiga Penayangan Film Milea Raup Jutaan Penonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *