Blog

83856860_138891237197770_7809015143427726378_n

Ternyata belum berhenti juga ya penggemar pasangan remaja Dilan dan Milea ini. Film akhir dari trilogi Dilan ini sukses menambah layar sampai 1300 dan jumlah penonton yang cukup fantastis. Pasalnya, film yang diberi judul Milea: Suara dari Dilan ini sudah menembus angka 1,278,000 penonton lho!

Tak tanggung-tanggung, beberapa bioskop di Bandung pun mengisi 6 studio hanya untuk film Milea ini. Apalagi di akhir pekan, semua kursi bioskop hampir diisi penuh oleh penonton Milea. Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pun sempat mengunggah apresiasinya lewat instagram atas pencapaian film ini.

Melihat pada Hari Milea 13 Februari 2020 lalu, Iqbaal dan Vanesha yang datang di hari tersebut di Bandung tetap menjadi idola kawula muda sampai ibu-ibu rumah tangga. Pada hari nonton perdana itu mereka menyambut antusiasme warga Bandung di salah satu mal. Belum lagi pojok-pojok Dilan dan Milea yang menawarkan beberapa merchandise dan buku.

Kabar baiknya, rumah produksi film ini pun akan membagikan coklat Dilan untuk mereka yang memesan tiket bioskop lewat M-Tix. Duh, jadi pengen kebagian coklatnya deh~ Kamu sudah nonton apa belum nih?

Oh ya, film Milea : Suara dari Dilan ini memang menggambarkan kisah perjalanan cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Dilan. Di sini, kamu bakal menemukan banyak kisah dan latar belakang Dilan yang belum digali di dua film sebelumnya.

Banyak adegan yang sebelumnya ada di dua film itu datang lagi di Milea ini. Meski begitu, adegan ini justru menjawab pertanyaan akan adegan film sebelumnya yang sempat menjadi tanda tanya.

Momen di bulan kasih sayang ini memang menjadi awal yang menarik untuk dirilisnya film Milea: Suara dari Dilan. Oleh sebab itu, target 7 juta penonton ini bisa jadi tercapai atas perjuangannya dalam pembuatan Milea: suara dari Dilan.

Tak usah ragu, karena film Milea ini banyak sekali dibuka di setiap bioskop. Layarnya pun begitu banyak di satu bioskop saja. Satu lagi, lebih baik membeli langsung secara online supaya tetap kebagian tempat duduk yang nyaman ~

BACA JUGA :Starter Pack Andalan Dilanisme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *