Brii dikenal dengan tulisan-tulisan horornya yang bikin bulu kuduk merinding. Ia kerap membagikan cerita seramnya lewat instagram, twitter, dan situs briistory.com. Penulis yang sudah merilis buku berjudul Rumah Teteh ini pun tengah menyelesaikan buku keduanya soal Rumah Hantu di Perkebunan Karet.

Brii memang sosok yang tidak asing lagi dalam dunia horor. Selain menulis buku, ia juga pernah syuting dalam sebuah program paranormal di stasiun televisi swasta.

Mau tahu lagi soal Brii Story? Cek faktanya berikut ini.

  1. Brii pernah merilis buku “Rumah Teteh” yang diterbitkan di Pastel Books. Bukunya menceritakan soal pengalaman Brii dan teman-temannya saat kuliah di Bandung. Mereka tinggal di sebuah rumah sebagai tempat bernaung selama kuliah. Namun, ada banyak hal ganjil di rumah tersebut, yakni adanya penunggu yang bernama Teteh.
  2. Brii pernah ikut dalam program Liga Paranormal di sebuah stasiun televisi nasional selama 6 bulan. Di sana ia berpern sebagai orang yang mampu membaca keadaan sekitar. Dibarengi dengan paranormal lainnya dengan kemampuan masing-masing.
  3. Brii juga merasakan kengerian saat syuting Liga Paranormal. Beberapa episode Liga Paranormal yang berkesan menurutnya adalah episode di Jeruk Purut dan Jembatan Panus Depok karena ia ditabrak Genderuwo!
  4. Brii suka dengan genre horor karena menarik dan lebih banyak memacu adrenalin. Katanya, Brii akan terus menulis genre horor sampai buku kelima.
  5. Brii bakal merilis buku barunya berjudul Rumah Hantu di Perkebunan Karet. Katanya sih sebentar lagi, doakan tahun ini ya!

BACA JUGA : BOCORAN NASKAH RUMAH HANTU DI PERKEBUNAN KARET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)