Blog

IMG-20190626-WA0000

Bagi pencinta buku karya-karyanya Faisal Syahreza tentu sudah tak ragu lagi untuk membaca buku terbarunya yang berjudul Semoga Lekas Lega. Lelaki 32 tahun itu telah menyumbang karya dalam dunia literasi. Namun, setelah 7 bukunya keluar ada beberapa hal yang belum diketahui oleh para pembaca tentang dirinya. Penasaran?

  1. Akhir-akhir ini Faisal sedang menyukai puisi, naskah drama, terutama musikal. Ia menyukai karyanya Chairil Anwar, Rendra, sampai penulis muda masa kini seperti Aan Mansyur.
  2. Di luar menulis, Faisal juga suka ngopi dan jalan-jalan lho. Tentu hal itu untuk memancing ide dan kreativitas. Serta merehatkan pikiran dan raga supaya tetap aktif menulis.
  3. Faisal suka berkebun juga lho. Tapi, saat ini sudah lama rehat dari berkebun. Jadi, sekarang penulis Semoga Lekas Lega ini lebih banyak menonton film seri.
  4. Mau tahu apa sih ketakutan dari seorang Faisal? Dulu, ia sempat takut dengan hilangnya kemampuan menulis dan ketergantungan hidup pada profesi tersebut. Kini, ketakutan itu perlahan pudar.
  5. Impian Reza tentu ingin bukunya best-seller. Wah, yuk kita segera berburu buku Semoga Lekas Lega di toko buku supaya menjemput impiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *