cerita mentega

Bagi para pendengar Iradio Bandung, suara dari Trio Urban pada pukul 06.00- 10.00 pagi tidak akan asing lagi. Setelah 13 tahun mengudara, akhirnya Urban segera menebarkan kumpulan kisah yang dikemas dalam buku berjudul “Cerita Mentega”.

Tak disangka, buku yang didesain seperti kemasan sebuah margarin ini memang akan menjadi landasan dan cerita hidup asam pahit kehidupan. Sejatinya, perjalanan tiga teman yang disebut Urban ini akan merawat kembali memori masa lalu sejak awal perjumpaan hingga kini sama-sama ber-“buntut” dua. Apalagi kalau bukan sepasang anak laki-laki dan perempuan yang sama-sama kompak mereka miliki.

Cerita Mentega didorong oleh Ayah Pidi Baiq supaya Urban dapat mengemas perjalanan yang usianya bukan sebiji jagung lagi. Sebuah pengalaman hidup yang bisa ditawar sehingga memberikan hikmah dari setiap memorinya.

Wanda Urban menyebutkan, Cerita Mentega adalah aib bagi mereka bertiga, baik Wanda, Ronny, dan Elmi. Namun, aib tersebut mempunyai hikmah tersendiri supaya pembaca tetap dapat menikmati cerita dengan nilai yang dapat diambil. Mulai dari awal siaran, ketemu satu sama lain, hingga ikutan Audisi Pelawak TPI.

Trio Urban pernah eksis di API hingga mereka menembus posisi 5 besar. Kisah di karantina, saat pertandingan lawak, dan pengalaman menjadi komedian panggung itu dikemas apik dalam Cerita Mentega.

Bagi mereka, Cerita Mentega adalah memori jenaka untuk merawat ingatan dan perjalanan yang demikian panjang. Hingga saat ini, Trio Urban masih mengudara di Iradio setiap pagi sebagai etalase kehidupan mereka dalam merawat keluarga dan para pendengar setia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)