Blog

buku ketiga prilly

Waduh… Prilly lagi ngabret nih kengkawan! Setelah berkolaborasi bareng DJ asal Brazil bernama Selva, kini Prilly sedang serius menggarap buku ketiganya lho. Memang tak ada lelah bagi Prilly untuk beprestasi ya. Padahal, Prilly juga sedang berkuliah lho. Patut diacungi jempol! Eit tapi buku ketiga Prilly nih kayak apa sih?

Baru-baru ini, Prilly membocorkan proses menulis buku ketiganya. Katanya nih, proses menulis kali ini seperti naik roller coaster. Wow, ada apa tuh?

Proses menulis buku ke-3 ini seperti naik Roller Coaster. Setiap babnya punya cerita yang beda-beda.

Buku ini hampir berisi soal pengalaman pribadinya. Sama seperti buku sebelumnya, buku ini berisi puisi karya Prilly yang bisa bikin geger dunia maya deh! Ada puisi yang ia buat tengah jatuh hati, saat memilih, bahkan saat saling meninggalkan.

“Editorku sempet nanya kok sekarang berani nulis berdasarkan pengalaman pribadi?” Jawabanku, aku ingin menghargai setiap rasa yang aku rasakan 2,5 tahun belakangan ini dari rasa senang atau bahkan sakit, biarkan rasa itu abadi dalam setiap sajak jujur dari aku”

Prilly bilang biarkan pengalamannya itu abadi dalam sajak walau raganya sudah menjauh. Weleeeeh baper tenan!

Prilly dan editor The Panasdalam Publishing

Tak hanya itu, Prilly juga rajin untuk mengasah kemampuan anyar yang belum ia pernah coba. Seperti pole dance yang sedang ditekuni. Setelah itu, Prilly mau ngapain lagi ya?

Bikin buku puisi udah, novel udah, nyanyi udah, main film udah, main sinetron ya tentu khatam. Kayaknya, kita tantang Prilly jadi penyanyi dangdut aja gitu?! hahahaha kehabisan ide enggak sih~

Ya udah kita tunggu aja yaa proyek Prilly selanjutnya yang enggak kalah seru dan menantang! Kita sama-sama tunggu juga bocoran judul dari buku ketiga Prilly ini. Yippiee, selamat menunggu kengkawan!

BACA JUGA : Prilly dan Selva Rapat Online Demi “Shooting Star”

One Comment

    • Rochmani Lilis

    • 4 weeks ago

    Buku ketiga yeaayyy. Nggak sabar 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *