Helen dan Sukanta bakal jadi idola baru nih, kengkawan! Tokoh dalam buku buatan Pidi Baiq bakal segera rilis sebentar lagi. Masih rahasia sih waktu rilisnya. Tapi, kamu mau tahu dulu enggak, soal bocoran naskah Helen dan Sukanta?

Duh, emang ada? Iya, ada kok. Ayah bocorin beberapa bagian dari naskah Helen dan Sukanta. Seorang Helen yang pernah tinggal di Ciwidey jatuh cinta dengan Indonesia. Belum lagi soal romantisme zaman Belanda yang digambarkan syahdu sama Ayah.

Nah, kisah Helen dan Sukanta ini digambarkan begitu apik dan menarik meski hanya selintas saja. Latar belakang Belanda dan Ciwidey terdeskripsikan begitu hangat. Katanya cerita itu saat tahun 1924.

Sebelumnya, naskah Helen dan Sukanta sudah lama ditulis dalam sebuah blog. Di sana terdapat banyak cerita yang akhirnya menjadi sebuah buku. Salah satunya adalah Helen dan Sukanta.

Bocoran cerita ini memang tidak secara keseluruhan digambarkan. Jadi, novel Helen dan Sukanta diceritakan sekilas seperti pertemuan Helen di sebuah restoran Indonesia di Belanda. Juga kisah Helen saat berada di Ciwidey.

Naskah ini memang jadi pemantik kamu aja sih, kengkawan. Supaya kamu makin pengen baca keseluruhannya. Kali aja idola kamu Dilan dan Milea bakal terpinggirkan saat membaca kisah Helen dan Sukanta. Hayooo~

Penasaran? Berikut naskah Helen dan Sukanta yang bisa kamu baca duluan.

Klik di sini yha kengkawanQu~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)