Blog

Ada Kejutan di Buku Ruang Tengah Ingatan

Buku ruang tengah ingatan karya Prilly Latuconsina punya kejutan baru. Di buku ketiganya kali ini punya kesan tersendiri dan semakin menarik. Seperti biasa Prilly membuat buku puisi yang didasari oleh pengalaman-pengalamannya terutama soal cinta.

Kumpulan Quotes Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tidak berhenti sampai di situ. Setelah merilis lagu terbarunya yang berjudul Shooting Star, Prilly sebentar lagi akan merilis buku barunya yang berjudul “Ruang Tengah Ingatan”. Di dalamnya terdapat puluhan puisi dan quotes Prilly yang sendu serta membuat pembaca bisa tersedu.

Tips supaya nonton film Milea: Suara dari Dilan tetap nyaman

Lihat bioskop kok penuh banget ya apalagi sekarang hampir anak-anak muda bahkan ibu-ibu rumah tangga juga pada nonton film Milea suara dari Dilan. Katanya udah deh nggak kebagian tempat bahkan sampai macet-macetan di akhir pekan hanya untuk nonton film milea ini. Apalagi kalau misalnya kita udah datang ke bioskop terus enggak kedapatan tiketnya.

5 Fakta Film Milea: Suara dari Dilan

Setelah selesai dengan film Dilan 1990 dan Dilan 1991, kini film ketiga dari Trilogi novel best seller karya Pidi Baiq ini berjudul Milea : Suara dari Dilan. Karya ini merupakan garapan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq.

Intip Komik Dilan di sini

Selagi masih hangat soal film Milea nih, mimin punya bocoran komik nih. Yuk intip komik Dilan yang engak kalah seru. (itung-itung koleksi per-Dilan-an kamu). Apa sih bedanya komik Dilan sama buku Dilan-Dilan sebelumnya? Tentu dari isinya sama ya ceritanya. Tapi, ini full dengan gambar!!!

Hari Ketiga Penayangan Film Milea Raup Jutaan Penonton

Ternyata belum berhenti juga ya penggemar pasangan remaja Dilan dan Milea ini. Film akhir dari trilogi Dilan ini sukses menambah layar sampai 1300 dan jumlah penonton yang cukup fantastis. Pasalnya, film yang diberi judul Milea: Suara dari Dilan ini sudah menembus angka 1,278,000 penonton lho!

Sunda Empire “Ngadi-Ngadi”, Sejarah Ini yang Harusnya Lebih Kamu Ikuti

Maraknya Sunda Empire di media massa membuat masyarakat semakin bingung sama negeri ini. Mulai dari kerajaan baru, ratu dan raja dengan banyaknya pengikut, sampai pembahasan yang semakin absurd untuk diikuti. Perkembangan kerajaan yang dibuat-buat oleh pemimpin Sunda Empire memang “ngadi-ngadi” saja. Daripada enggak jelas, lebih baik sejarah ini yang mesti diikuti.

Alasan Buku Ketiga Prilly Layak Ditunggu

Emang perlu alasan? Cinta itu enggak perlu alasan laaaah~ Gimana sih miiin. Hadeuuuh. Udah deh kalau emang suka sama Prilly sih yaudah sih apapun yang dia telurkan selama itu positif mah pasti mendukung. Bener tidak?????

1 2 3 32