Blog

81979115_591352568322492_7081724364263274599_n

Emang perlu alasan untuk buku ketiga Prilly? Helawwww cinta itu enggak perlu alasan laaaah~ Gimana sih miiin. Hadeuuuh. Udah deh kalau emang suka sama Prilly sih yaudah sih apapun yang dia telurkan selama itu positif mah pasti mendukung. Bener tidak?????

Terus, apa sih yang harus dikasih alasan? Ini nih penting banget biar mereka yang enggak tahu hebohnya Prilly dalam membuat prestasi bisa makin kenceng deh ngejagoin Prilly. Yoi dong.

  1. Alasan pertama, Prilly bakal buka rahasia cuy. Rahasia apa deh? Itutuh rahasia di buku ketiganya kalau isinya soal pengalaman pribadi. OMAGA, oh my God!!!!
  2. Alasan kedua, Prilly bukan artis kaleng-kaleng. Ini udah buku ketiga lho, KETIGA!
  3. Alasan ketiga, artis mana yang multitalenta kalau bukan Prilly. Patutlah kita mengapresiasi hasil kerja keras Prilly yang selama ini mencurahkan bakat seninya.
  4. Alasan keempat, artis satu ini tuh gemesszzzzinn. Eh, iya dong. Bagaimana tidak???? Prilly enggak ada capeknya deh dalam berkarya.
  5. Alasan kelima, Prilly punya banyak cita-cita. Salah satunya ya punya buku. Nih udah dikasih bukti kita tinggal apresiasi. Tungguin kalau penasaran.
  6. Alasan keenam, buku ketiga ini bikin Prilly degdegan, seneng parah, dan gak sabar buat dibocorin.
  7. Alasan ketujuh, dalam pembuatan buku ini, Prilly semacam naik roller coaster, Wuuuuh banyak tantangannya kengkawan~
  8. Alasan kedelapan, buku ini bakal bikin kamu melayang. Baper iya, sedih iya, seneng iya, campur aduk kek rujak!
  9. Alasan kesembilan, semakin kamu menunggu, semakin kamu terasa dekat dengan Prilly. Aduhay bambalina~
  10. Alasan kesepuluh, buku ini (insya Allah) bakal sukses bikin pembaca baperrrrr. Yakali engga, Prilly aja udah bocorin kalau ini ada bagian yang mengharu biru. Masih penasaran?

Alasan apa lagi yang masih buat kamu enggak yakin sih? Hayo sini curhat sama mimin, Mimin siap tampung terus nanti kasih tahu ke Prilly. Oh minta disalamin? Siaaaaaaaa grak! Nanti mimin salamin ke Prilly ya. Supaya semangat menuntaskan buku ketiganya sembari kuliah. Belum lagi apa tuh dansa di tiang itu, apa tuh? Oh Pole Dance~ Melayang layang di tiang di udara…. Tungguin deh ah okay 🙂

BACA JUGA : Buku Ketiga Prilly Tentang Pengalaman Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *