Setiyanto Hendri

Pada seneng nggak nih penduduk bumi? Jein bakal segera turun dari Halulandnya nanti nih tanggal 22 Oktober 2019 Gramedia Matraman buat soft launching! Asyikkkkkk. Ke sana enggak, kengkawan? Kudu sih supaya tahu apa aja yang ada di dalam buku Kita dan Kata sambil kopi darat sama Jein~

Buku Kita dan Kata yang sudah jadi incaran para penduduk bumi dan yang sudah bergabung dalam lingkaran Haluland-nya Jein, mesti banget adopsi sebelum kehabisan di bulan November nanti. Jujur, ini bakal jadi kisah panjang buat aku dan kamu yang dikemas dalam buku Jein nan indah ini. Eh, eh, btw sampul buku yang kamu pilih, jadi terpilih buat buku Kita dan Kata enggak? Kalau kepilih, selamat ya! KWKW pilihan kamu bakal terealisasikan lho~

Nah, bentar-bentar, aku mau ngasih tahu alasan lain kamu wajib baca buku karya Jeinal Malik nih!

Meredakan

Banyak masalah yang dihadapi oleh kamu, aku, dan semuanya. Kadang putus asa, lelah, dan mudah menyerah dengan keadaan saat ini. Seringkali kita ingin sekali dipahami oleh semuanya. Namun kenyataan tidak demikian. Lewat buku ini, Jein membagikan mantranya yang mampu meredakan kita semua.

Menceritakan Kisahmu

Barangkali ingin mencari kisah yang sama halnya seperti yang kamu alami. Ingin merasa ditemani dengan berbagai kalimat yang meneduhkan, juga mereka yang tak tahu jalan pulang. Buku Kita dan Kata akan kupas itu semua buat kamu yang juga sulit berdamai.

Menjadi Teman

Kalau Jein sudah menjadi teman dalam dunia mayamu, maka buku Kita dan Kata adalah jawaban fisik yang bisa temani kamu di pagi hari, siang hari, atau menjelang tidur. Kamu bisa membacanya kapanpun kamu mau sembari mendengarkan lagu atau menunggu burung berkicau di sore hari. Masih adakah burung gereja di atas genting rumahmu?

Meluaskan Kosa Kata

Tak henti-hentinya aku berkata kalau membaca akan meluaskan kosa kata. Percayalah, dengan membaca kamu dapat melihat sesuatu lebih detail, tidak terburu-buru, mampu mencerna lebih baik, dan mengimajinasikan sesuatu lebih menarik. Membaca bukan hanya soal melihat isi buku, tetapi proses kesabaran yang akan membawamu menuju hal-hal luar biasa lainnya.

Merayakan Kebahagiaan

Lha, emang siapa yang mau dirayakan? Tentu kebahagiaan Jein kita rayakan bersama dengan membaca buku Kita dan Kata. Melalui karya yang ditulis penuh cinta dan kasih sayang, maka dari sana akan tersalurkan energi positif untuk kamu wahai para pembaca. Supaya kalimat ini tersampaikan pada pembaca yang membutuhkannya, untuk membawa pelajaran dan ketenangan.

BACA JUGA : TUHAN HANYA MINTA TUNGGU DULU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)