helen dan Sukanta

Sebentar lagi, novel Helen dan Sukanta akan menjadi novel terbaru karya Pidi Baiq. Buah karyanya yang sudah lama menjadi draft di blognya kini akan segera diterbitkan. Rasanya, sudah rindu sama buku terbaru Ayah ini yaaa enggak sih, kengkawan~

Helen dan Sukanta bakal jadi tokoh baru setelah Dilan dan Milea menjadi idola yang digilai banyak remaja sampai orang tua. Nah, kalau Helen dan Sukanta terbit, dia bakal ngalahin pamor Dilan dan Milea enggak ya?

Tentunya, buku ini menjadi gebrakan baru, khususnya bagi para anak Ayah. Pasalnya, buku dengan judul yang bikin banyak pertanyaan ini menyuguhkan arena romansa baru dengan latar belakang yang paling baru dari biasanya.

Terus, apa sih alasannya kita mesti nunggu novel terbaru Pidi Baiq yakni Helen dan Sukanta?

Udah ada spoilernya

Jarang ada buku yang sudah memberikan spoiler bab-nya di sebuah situs dan situs kami-kami ini. Sekilas tentang Helen dan Sukanta sudah resmi dirilis (enggak semuanya atuh), di web ini ya. Baca dulu, penasaran kemudian. Guyonan khas ala Ayah bikin kamu (tetep) kesengsem dan tergelitik kemudian.

Koleksi

Sebagai anak Ayah yang paripurna, tentu buku-buku karya Ayah mah kudu dibeli! Kalau enggak, mau kamu ketinggalan dan (bahkan) kehabisan karyanya? Menikmati semua karya Ayah adalah rasa syukur yang tiada tara. Mari bermesraan dengan paragraf yang Ayah tulis dari kisah Helen dan Sukanta.

Latar Belakang di Ciwidey

Sebagai urang Bandung, bangga dong sekarang Bandung “belah sana” jadi kesebut di novel Ayah. Bukan lagi Jalan Buah Batu atau Cihampelas, Ciwidey sekarang kesebut juga euy! Gaya sedikit dong, biar makin banyak yang tahu kalau Ciwidey juga romantis. Apalagi banyak kebun teh dan wisata yang makin merajalela.

Idola Baru

Bosan mereun, kengkawan, terus-terusan suka sama Dilan? WKWK. Sekarang mah saatnya si Ukan jadi pemeran anyar di hati kamu. Sebelum heboh, kamu mesti jadi yang pertama beli novelnya supaya paling tahu dan terdepan soal Helen dan Sukanta. Yakin, males beli novelnya? Enggak mau mati penasaran kan?

Bantu Tingkatkan Minat Baca

Tahu enggak sih kengkawan, kalau tingkat minat baca Indonesia tuh rendah!!!! Kalau kamu udah niat mau beli buku ini, insya Allah bakal bantu meningkatkan literasi Indonesia. Emang kamu mau jadi bagian dari yang kurang literasi? Yuk mulai cintai bukunya dulu, bertahap membaca buku, supaya enggak sesat dalam menerima informasi dan mampu berpikir lebih kritis dan dalam~

BACA JUGA : TIPE-TIPE ORANG MISKIN JAMAN NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

error

Please follow & like us :)