Blog

Imperial Majesty

Kamu udah gak asing sama parfum, kan? Biar pede sepanjang hari, fashion item ini biasanya dipakai banyak orang sebelum beraktivitas. Buat sebagian orang, aroma parfum juga bisa ngengetin kepada seseorang (mantan, misalnya. He he he … ) atau bikin inget sebuah momen.

Gak heran, sekarang parfum udah jadi salah satu kebutuhan. Beberapa orang bahkan rela mengeluarkan uang lebih, demi mendapat parfum dengan kualitas terbaik. Berikut ini ada 3 parfum termahal di dunia yang harganya fantastis!  Hmm … Parfum apa aja, tuh? Yuk, kita kepoin.

1. Poivre

Dalam bahasa Prancis, poivre berarti lada. Poivre merupakan parfum kategori unisex yang dirilis tahun 1954 oleh perusahaan Parfums Caron. Saat itu, harganya sekitar Rp13 juta, kalau di zaman sekarang, harganya bisa mencapai Rp119 juta. Wow, mahal banget, ya!

Foto: Google

2. Imperial Majesty

Imperial Majesty merupakan parfum dari  Clive Christian, sebuah perusahaan pembuat pafum yang berdiri sejak tahun 1999. Harga sebotol Imperial Majesty adalah 215 dolar AS atau sekitar Rp2,8 miliar. Hal ini karena di botol parfumnya terdapat emas dan berlian 5 karat, guys. Gimana, tertarik beli?

Foto: Google

3. Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

Parfum ini adalah hasil kerja sama DKNY dan MartinKatz. Satu botolnya dijual dengan harga 1

juta dolar AS atau setara Rp13 miliar. Tiap botol parfum ini berisi 200 safir kuning, sekitar 2000 berlian putih, safir 7 karat, berlian berbentuk mawar, dan barang-barang mewah lainnya. Wah, jadi pengin nyobain parfumnya, nih.

Foto: Google

Itu dia 3 parfum yang harganya setinggi langit. Bener ternyata, ada harga, ada kualitas, ya. Nah, buat kamu yang masih penasaran soal parfum, artis multitalenta, Prilly Latuconsina, bakal bagi-bagi parfum saat Flash Sale buku ketiganya, Ruang Tengah Ingatan.

Foto: Instagram @thepanasdalam_publishing

Katanya, aroma parfum yang ada di buku terbarunya itu adalah wangi seseorang yang spesial buat Prilly, sekaligus sumber semua puisinya. Hmm … Siapa, ya, kira-kira cowok yang beruntung itu? Biar gak penasaran, kamu wajib pantengin akun Instagram @Thepanasdalam_publishing dan ikutan Flash Sale-nya dari tanggal 25 sampai 27 Maret 2020. Jadi, wangi parfumnya siapa, tuh, Prill?

Description: C:\Users\Abdul Rahman Iqbal\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG-20200319-WA0055.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *